Lazada Indonesia

Jual Tiket Murah | TTM - Tukang Tiket Murah

TTM-Tukang Tiket Murah adalah biro wisata yang menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran tagihan PLN, Token PLN, Pulsa HP

Customer Service

CS TTM :

Home » » Modal 3 Jutaan Bisa Dapat Puluhan Juta Bersama ATA Indonesia

Modal 3 Jutaan Bisa Dapat Puluhan Juta Bersama ATA Indonesia

Memiliki Usaha adalah dambaan bagi setiap individu di dunia ini. Akan tetapi terkadang ketika akan melangkah untuk memulai usaha, hal mendasar yang di butuhkan adalah MODAL usaha / kapital.

Sebagai ilustrasi kami sampaikan beberapa jenis usaha yang membutuhkan kapital / MODAL yang cukup besar : (kisaran relatif)

  1. Bisnis Fotocopy : 30 Juta
  2. Warung Makan sedang : 15-20 Juta
  3. Warung Angkringan / Kaki 5 : 5-10 Juta
  4. Butik Fashion Kecil / Sedang : 10 - 30 Juta
  5. Bengkel Mobil / Motor Kecil / Sedang : 20 - 30 Juta
  6. Agen Tour & Travel : 250 - 300 Juta (simulasi ada pada gambar di bawah ini)
  7. Dll

Simulasi Modal Bisnis Tour & Travel


ATA Indonesia memberikan jawaban dan solusi bagi Anda yang ingin memiliki usaha sendiri, baik dari Rumah, Apartemen, Kantor. Anda dapat melakukan usaha ini dimanapun Anda berada, cukup dengan modal komputer/laptop, modem, atau bahkan hanya dengan Android.

Perusahaan kami memberikan peluang berpenghasilan melalui bisnis Channel Link Tour & Travel sehinga anda tidak perlu mengeluarkan modal ratusan juta, cukup sekitar 1% dari modal yang semestinya, anda telah dapat memiliki fasilitas Channel Link Tour & Travel dan menghasilkan ratusan jutaPER-TAHUN/PER-BULAN/BAHKAN PER-MINGGU.


Peluang usaha ini bukanlah MULTI LEVEL MARKETING (MLM)

Ya hanya dengan Modal 3 Jutaan (Membership dan Deposit) Anda sudah dapat memiliki Usaha di bidang jasa Pariwisata. Melalui Channel Link Anda juga dapat melakukan transaksi untuk pembayaran telepon, PAM, voucher PLN, Pulsa HP, pembayaran Internet, TV Kabel, Multifinance.


JASA DAN PRODUK CHANNEL LINK ATA INDONESIA
Apa yang dapat anda lakukan dengan bergabung sebagai mitra Channel Link ATA INDONESIA? Silahkan simak di bawah ini:
TIKET MASKAPAI PENERBANGAN
Dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 240 juta jiwa dan sebagai negara yang memiliki banyak pulau, maka kebutuhan transportasi udara menjadi sangat penting dan dibutuhkan. Pada tahun 2013, jumlah pengguna transportasi udara di Indonesia sebesar 30% dari penduduk Indonesia dan diproyeksikan akan terus meningkat pada tahun-tahun mendatang.

Sebagai mitra Channel Link ATA Indonesia, Anda dapat menjual tiket maskapai penerbangan baik maskapai lokal maupun maskapai mancanegara, penerbangan domestik maupun penerbangan antar negara.
VOUCHER HOTEL
Anda dapat menjual voucher hotel domestik maupun mancanegara dari jaringan hotel ATA INDONESIA yang terus berkembang, termasuk menjual tiket hotel yang dikelola oleh ATA INDONESIA, yaitu ATA Hotel.
PAKET WISATA
Anda dapat menjual aneka paket wisata menarik yang disediakan dan dirancang oleh tim kami yang telah berpengalaman, bahkan Anda dapat melakukan customized tour berdasarkan budget yang Anda tentukan sendiri.
TIKET KERETA API
Anda dapat menjual tiket kereta api dari kelas ekonomi hingga kelas eksekutif untuk semua rute di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera.
PPOB (Payment Point Online Bank)
Dengan menjadi mitra Channel Link ATA INDONESIA, Anda dapat melakukan dan mengembangkan bisnis layanan pembayaran:
  • Tagihan Telepon
  • Voucher Pulsa Isi Ulang
  • Tagihan PLN
  • Voucher PLN
  • TV Berlangganan
  • Internet
  • Multifinance
  • PDAM / PALYJA / AETRA
Mari begabung dan Raih KESUKSESAN bersama ATA INDONESIA, untuk info lebih lanjut hubungi kami di :










0 comments:

Post a Comment

Layanan 24 Jam

Layanan 24 Jam

Pembayaran

Pembayaran
Instagram