Lazada Indonesia

Jual Tiket Murah | TTM - Tukang Tiket Murah

TTM-Tukang Tiket Murah adalah biro wisata yang menyediakan tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, pembayaran tagihan PLN, Token PLN, Pulsa HP

Customer Service

CS TTM :

Home » » Arion Swiss-Belhotel Kemang

Arion Swiss-Belhotel Kemang

Arion Swiss-Belhotel Kemang


Jalan Kemang Raya No. 7 Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia, 12730
Tempat menarik terdekat
Block M Square (2.15 km)
Kedutaan Besar Republik Korea Selatan (2.74 km)
Kedutaan Besar Kerajaan Belanda (2.84 km)
Museum Keprajuritan ABRI (2.85 km)


Deskripsi hotel

Lokasi Properti 
Dengan bermalam di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta (Kebayoran Baru), Anda akan dekat dengan Block M Square dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Mega Kuningan dan Pondok Indah Golf and Country Club. 

Kamar 
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 94 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon tanpa melalui operator, serta brankas (dapat memuat laptop) dan pemanas air untuk membuat kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium 
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang luar ruangan dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup layanan pernikahan dan bantuan tur/tiket.

Tempat Makan 
Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman, atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya 
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, perlengkapan audio visual, dan layanan sekretaris. Merencanakan kegiatan di Jakarta? hotel menyediakan ruang seluas 690 meter persegi yang terdiri dari ruang rapat kecil dan aula.

Fasilitas hotel

  • breakfast surcharge
  • business center
  • fitness center
  • meeting facilities
  • restaurant
  • has 24 hour room service
  • spa
  • outdoor pool
  • tours
  • wedding service

Policy hotel

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Umum
Waktu check-in adalah 14.00 Waktu check-out adalah 12.00
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi. 
Detail Tambahan
  • Hewan peliharaan, termasuk hewan pemandu, tidak diizinkan di properti ini.

 Pesan di Sini

0 comments:

Post a Comment

Layanan 24 Jam

Layanan 24 Jam

Pembayaran

Pembayaran
Instagram